Hal Buruk Di Lakukan Di London Yang Bikin Geram Dan Menjengkelkan
© Credit: Flickr/ oatsy40

Hal Buruk Di Lakukan Di London Yang Bikin Geram Dan Menjengkelkan. Setiap kota besar yang biasanya penuh oleh turis turis dari penjuru dunia, pasti mempunyai plus dan minus nya. Kota london tentu menurut kami, banyak plus nya. Namun di sisi lain di sana juga terdapat minus yang kadang membuat kami geram dan jengkel tanpa alasan yang bagus. Anyway, ini adalah menurut pengalaman kami yang sering kami alami.

Hal Buruk Di Lakukan Di London Yang Bikin Geram Dan Menjengkelkan

1. MADAME TUSSAUDS

Salah satu atraksi utama yang ada di london. Tidak seperti di atraksi atraksi lainnya, pada saat kami akan mengunjungi Madame Tussauds London yang terletak di jalan marylebone, kami tidak yakin bahwa kami harus mengantri sepanjang itu di pinggir jalan. Puluhan bahkan ratusan turis sedang antri di pinggir jalan untuk memasukinya.

 

Salah satu atraksi utama yang ada di london. Tidak seperti di atraksi atraksi lainnya, pada saat kami akan mengunjungi Madame Tussauds yang terletak di jalan marylebone, kami tidak yakin bahwa kami harus mengantri sepanjang itu di pinggir jalan
Credit:Ian Wright

Tidak di kira juga bahwa ternyata kami harus mengantri hampir 3 jam lebih untuk finally memasukinya. Di waktu yang sama, jam saat itu sudah sore dan waktunya tempat ini tutup. Jadi kami tidak bisa leluasa melihat lihat isi dari museum ini. Dan ternyata museum ini termasuk paling kecil di antara museum museum lainnya yang ada di london.

Menurut kami, seharusnya staff di sana memberitahukan kepada para pengunjung yang antri di luar jalan bahwa bila ingin memasukinya, akan memakan waktu yang lama karena di dalam penuh. Kami pengunjung tidak tahu seberapa sibuk di dalam. Di lain waktu, setiap kami melewati jalan marylebone dekat Madame Tussauds, deretan antrian panjang selalu terlihat di tempat yang pernah kami antri di sana. Sepertinya memang pemandangan seperti ini bisa di lihat setiap hari nya. Jadi bila kamu benar benar ingin memasukinya, datanglah se pagi mungkin.

Baca juga museum di london :

2. RUSH HOUR

Kamu tidak akan nyaman melakukan perjalanan bersamaan dengan waktu puncak di central. Banyak orang antri berdiri menunggu kereta datang, kadang kereta pun tidak selalu tepat waktu dan kadang terjadi gangguan. Jadi mau tidak mau harus mencari jalur lain untuk menuju ke rumah. Pada saat kereta datang pun, tidak semua orang yang antri berpuluh puluh menit itu bisa memasukinya langsung. Kami yang mempunyai tubuh kecil harus berdiri di apit oleh orang orang inggris yang besar besar itu.

Kamu tidak akan nyaman melakukan perjalanan bersamaan dengan waktu puncak di central. Banyak orang antri berdiri menunggu kereta datang, kadang kereta pun tidak selalu tepat waktu dan kadang terjadi gangguan.
Credit:brainflakes

Tetapi kami sadar, bahwa tube adalah alat transportasi yang di gunakan oleh kebanyakan londoners untuk berangkat kerja dan pulang kerja. Jadi di waktu rush hour ini tube ibaratkan kendaraan di peruntukan bagi mereka mereka yang pulang kerja. Harga ongkos di waktu rush hour pun lebih mahal dari pada waktu yang lainnya. So sebisa mungkin hindari melakukan perjalanan di waktu rush hour ini di jam 07.00 – 9.30 pagi dan 16.00 – 19.30 sore. Rekomendasi beli Oyster Card untuk biaya transportasi lebih murah.

3. BELANJA DI OXFORD STREET

Sebenarnya banyak tempat perbelanjaan lainnya yang ada di london, seperti di mall mall yang ada di london. Namun entah kenapa Oxford street, selalu menjadi tempat favorit orang orang untuk berbelanja, terutama turis turis. Setiap kali kami datang ke oxford street, jarang melihat jalan yang sepi dan toko yang tidak sesak oleh orang orang.

Sebenarnya banyak tempat perbelanjaan lainnya yang ada di london, seperti di mall mall yang ada di london. Namun entah kenapa Oxford street, selalu menjadi tempat favorit orang orang untuk berbelanja.
Credit:naureen-s

Belum lagi kendaraan yang lalu lalang dan harus extra hati hati bila ingin menyeberang. Di tambah lagi bila akan pergi ke toko toko lainnya, kita harus keluar ruangan dan merasakan dingin nya angin. Kalau kami pribadi, kami lebih suka belanja di Westfield Stratford City. Karena semua toko toko terdapat di dalam dan tidak perlu keluar masuk ruangan.

Mungkin anda suka : 5 Pasar loak dan pedagang kaki lima di london paling populer

4. BEPERGIAN DI HARI MINGGU

Bila kamu tinggal di central london, kemungkinan tidak akan mendapatkan kendala, karena kereta datang dan pergi hanya sekitar 4 menit dan stasiun stasiun stasiun pun hanya berjarak beberapa km saja. Namun bila kamu tinggal di luar central, rata rata 2 kali dalam se bulan, setiap hari sabtu atau minggu, kereta menuju ke central tidak beroperasi. Sering kami harus mencari jalan lain untuk menuju ke central. Padahal ke central jarak hanya 15 menit dengan kereta dari tempat kami tinggal.

Ini di karenakan kereta tua dan harus di service sesering mungkin. Atau terjadi perbaikan di rel nya. Dan ini belum berakhir, pada saat kami harus pulang pun, kami harus memikirkan jalur yang harus di tempuh karena kereta menuju ke luar central, kadang juga tidak beroperasi.
Credit:stevekeiretsu

Kami harus mencari solusi seperti mencari bus atau naik kereta lain dan harus ganti beberapa kereta. Biasanya permasalahannya karena mereka perlu melakukan perbaikan dengan kereta kereta tua ini. Atau terjadi perbaikan di rel nya. Dan ini belum berakhir, pada saat kami harus pulang pun, kami harus memikirkan jalur yang harus di tempuh karena kereta menuju ke luar central, kadang juga tidak beroperasi di hari minggu. Oleh karena itu seperti yang kami tulis di tips tips liburan ke london untuk download citymapper sangat berguna sekali.

Baca juga :

5. MENGEMUDI DI LONDON

Kemungkinan jika kamu ingin bepergian mengemudi sendiri ke daerah luar london, kamu akan baik baik saja. Namun bila ingin mengemudi untuk bepergian ke daerah london??? itu benar benar bukan ide bagus.
© indobritpedia

Kemungkinan jika kamu ingin bepergian mengemudi sendiri ke daerah luar london, seperti ke kota tua Bath, kamu akan baik baik saja. Namun bila ingin mengemudi untuk bepergian ke daerah london??? itu benar benar bukan ide bagus. Bukan hanya harga nya yang selangit untuk parkir dan jalan yang sibuk, namun mencari tempat parkir itu sendiri pun sulit.

6. BELANJA DI PRIMARK

Perusahaan pakaian dari dublin inggris ini menjual baju baju dan aksesoris dengan harga murah. Oleh karena itu, department store ini tidak pernah sepi oleh pengunjung di mana pun keberadaan nya. Beberapa barang yang di buat cukup lumayan, namun beberapa produk juga di buat dengan bahan dan kain murahan dan terlihat murahan.

Beberapa barang yang di buat cukup lumayan, namun beberapa produk juga di buat dengan bahan dan kain murahan dan terlhat murahan juga.
Credit : a_marga

Kadang kami ingin mencari barang murah di primark. Namun yang kami tidak suka belanja di sini bahwa kami harus berdesak desakan dengan pembeli lain nya dan tidak relax. Di tambah lagi antrian yang tidak cukup hanya 20 orang. Namun antrian bisa mencapai puluhan meter panjangnya.

Thats it tentang hal hal buruk di lakukan di london yang bikin geram dan menjengkelkan kami. Namun bila melihat hal hal plusnya, london tetap menjadi kota yang menarik.