5 Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer
© Pixabay

5 Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer. Tidak mudah untuk mencari barang dan makanan yang murah di london. Namun jika anda jeli, di sana ada beberapa pasar yang menjajakan makanan dan barang dengan harga yang lebih murah. Makan di london sangat mahal bila anda ingin makan di luar. Nah apabila anda kebetulan sedang jalan jalan di london dan mencari tempat untuk makan dan belanja barang dengan harga murah, cek daftar pasar pasar terkenal di london ini.

5 Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer

1. BOROUGH MARKET 

Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer
© Flickr /Jeremy Keith

Salah satu pasar makanan grosir dan eceran tertua dan terbesar di london. Lokasi dekat dengan sungai Thames dan dekat dengan london bridge stasiun. Mereka menjual berbagai macam sayuran, buah buahan, daging segar dengan harga lebih murah dari supermarket.

Di luar area, di sana terdapat kios kios makanan siap saji yang bisa anda beli dengan harga murah pula. Berbagai macam makanan, mulai dari ala barat hingga asia. Borough Market selalu ramai oleh turis turis dan lokal yang menyesaki pasar paling populer di london ini.

Jika anda ingin datang dengan sedikit kerumunan orang, hindari di waktu lunch time. Karena banyaknya orang istirahat dari tempat kerja mampir ke market ini untuk membeli makanan untuk makan siang.

Southwark Street, London

Mungkin anda suka :

2. PORTOBELLO ROAD MARKET 

Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer
© Flickr /Garry Knight

Pasar ini terletak pinggir jalan raya portobello, sangat mudah di akses dari kereta Ladbroke Grove. Di jalan raya ini, mereka menjajakan berbagai macam produk mulai dari makanan jadi, bahan makanan, pakaian, sepatu, aksesoris, souvenir, barang bekas, dan barang barang antik. Anda akan menemukan berbagai macam barang yang unik yang tidak di temui di manapun di sini.

Pasar Portobello merupakan kumpulan barang barang antik paling terkenal di United kingdom. Hari sabtu adalah hari paling ramai dengan ratusan toko barang antik dan fashion semua menggelar barang barang nya di sini.

306 Portobello Rd, London 

3. CAMDEN MARKET 

Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer
© Reza

Pasar yang menjual beraneka ragam produk. Mulai dari barang aksesoris, pernak pernik, suvenir, fashion, barang antik, barang handmade unik, dan makanan. Di sekitar Camden Market terdapat Camden Lock Market yang menjual barang barang yang lebih komplit dan banyak lagi. Makanaan dari berbagai negara termasuk kios makanan indonesia pun tersedia.

Anda juga bisa menawar harga bila anda ingin membeli barang fashion di sini. Tempat penukaran uang pun banyak dengan harga ok. Salon salon kecantikan dan barang barang punk banyak tersebar disini. Sangat mudah untuk mengaksesnya, anda hanya tinggal turun di stasiun Camden Town.

Camden Lock Place, Camden Town, London 

Mungkin anda suka :

4. GREENWICH MARKET 

Pasar Loak Dan Pedagang Kaki Lima Di London Paling Populer
© Reza

Terletak di Greenwich dekat dengan berbagai atraksi terkenal di london. Menjual barang dari fashion, seni, kerajinan tangan, perhiasan, pernak pernik, barang antik dan makanan. Makanan yang tersedia meliputi makanan jepang, cina, italia, mexico, lokal dengan harga yang lebih murah. Bukan hanya itu saja, di sekitar Greenwich Market juga terdapat restoran, kafe dan juga bar.

Anda bisa naik kapal menyeberangi sungai Thames dari central london, dan turun di Greenwich. Setelah itu anda bisa membeli makanan di sini untuk take away atau di makan di sana. Pada saat menjelang natalan, pasar ini penuh dengan pernak pernik, dekorasi, lampu lampu natal dan pohon natal yang di jual.

5B Greenwich Market, London

5. BRICK LANE MARKET 

Tidak mudah untuk mencari barang dan makanan yang murah di london. Namun jika anda jeli, di sana ada beberapa pasar yang menjajakan makanan dan barang dengan harga yang lebih murah
© Flickr /Davide Costanzo

Brick Lane Market  ini hanya beroperasi di hari minggu saja dari pukul 9 pagi sampai 5 sore. Menjual beraneka ragam produk, mulai dari fashion, pakaian, perhiasan, kerajinan tangan, suvenir, buku buku, barang barang antik, makanan, dan barang barang yang aneh yang jarang di temui. Di sekitar pasar ini, juga terdapat masjid namanya Brick Lane Jamme Mosque.

91 Brick Ln, London

5 Pasar loak dan pedagang kaki lima di London paling populer ini wajib anda kunjungi saat berada di london. Selain harga harga nya yang lebih murah, anda juga bisa menawar beberapa di tempat ini. Lokasi pasar pasar ini pun dekat dengan stasiun underground, jadi tidak susah untuk anda mengunjunginya. Jika anda ingin ngemall, mall mall terkenal di london wajib di kunjungi.

Mungkin anda suka :