Bangunan di Kota Bath Inggris Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Kota kuno yang cantik, Bath Inggris / © Wikipedia
Bangunan di Kota Bath Inggris Dan Suasana Di Jalur Perjalanan. Adalah kota wisata yang paling popular di Inggris. Hampir semua bangunan yang ada di kota tua Bath ini berwarna madu. Dan itu sudah menjadi ciri khas nya. Kota tua Bath terkenal dengan pemandian air panasnya dengan gaya romawi nya, dan bangunan era georgia nya yang cantik cantik di abad 18.
Bangunan di Kota Bath Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Lahan peternakan. Copyright © Indobritpedia.com
Di jalur menuju ke kota Bath, kami menemui banyaknya perkebunan gandum dan peternakan hewan domba? Kami kurang tahu nama hewan itu apa. Terlihat begitu sepi dan sunyi. Tak terlihat satu pun orang di sekitar sini. Seperti tidak ada kehidupan.
Bangunan di Kota Bath Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Memasuki perbukitan di Bath. Copyright © Indobritpedia.com
Jalur untuk menuju ke kota Bath, kita harus melewati area perbukitan yang tidak begitu curam untuk di lewati. Pohon pohon gundul sering di temui di sepanjang perjalanan. Maklum, saat itu sudah memasuki bulan desember, jadi sudah memasuki musim dingin.
Terlihat seperti gambar di atas, begitu sepi dan gelap. Hanya beberapa mobil di depan kami, yang kemungkinan mereka juga akan menuju ke kota Bath.
Tapi terkadang kita melihat sekumpulan rumah rumah yang berdiri di tepi bukit. Dari kejauhan, sekilas bukit itu terlihat seperti kota kembang, karena sorotan lampu lampu rumah tersebut.
Kota tua di inggris ini sangat anggun dan indah. Banyak villa villa seperti little castle yang berdiri kokoh lengkap dengan gardennya di pinggir jalan yang kami lewati. Pepohonan yang hampir gundul mengelilingi villa villa mewah tersebut.
Daun daun yang sudah coklat berserakan di sekitar villa mewah, persis seperti villa villa yang sering saya lihat di movie movie Hollywood. Di antara villa villa itu, ada yang kelihatannya kosong tanpa penghuni. Di tambah lagi langit gelap dan mendung membuat lokasi ini, agak sedikit seram.
Tidak mudah untuk menemukan parkiran di kota ini. Hampir sekitar 1 jam lebih, kami mencari parkiran yang kosong. Bisa di simpulkan bahwa banyak turis turis berdatangan setiap harinya kesini, entah itu turis lokal maupun internasional.
Bangunan di Kota Bath Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Sedang muter muter cari parkiran / Bangunan depan merupakan Universitas. Copyright © Indobritpedia.com
Sekitar 15 menit jalan kaki dari parkiran, kami menyempatkan diri untuk makan siang. Kami mampir di restoran italian tetapi saya lupa nama restoran itu. Lokasi ini adalah pusat nya kota Bath. Banyak restoran restoran mahal terlihat berjejer di lokasi ini. Design georgia nya, sangat terasa di sini. Toko toko baju pun di rancang dengan design georgianya yang cantik cantik dan ikonik.
Jelajahi kota kuno bath di inggris di sini
Sekitar restoran di kota Bath. Copyright © Indobritpedia.com
Bangunan di Kota Bath Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Sekitar shopping mall. Copyright © Indobritpedia.com

Akhirnya sampailah di lokasi dimana banyaknya tempat tempat wisata populer yang ada di kota cantik ini. Photo di bawah ini adalah lokasi di mana tempat tempat wisata populer di kota bath berada. Mereka semua hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Tempat tempat wisata di sekitar kota Bath yang kami kunjungi antara lain:

  1. Bath abbey, di balik keindahan gereja tua dan penemuan kuburan massal
  2. Jembatan Pulteney, jembatan tercantik di dunia
  3. Royal Crescent, bangunan era georgia
  4. Circus bangunan era georgia di Bath
  5. The Roman Baths
Bangunan di Kota Bath Dan Suasana Di Jalur Perjalanan
Sekitar kota bath. Copyright © Indobritpedia.com

Itu lah beberapa bangunan bangunan di kota bath inggris dan Suasana di jalur perjalanan saat menuju ke kota cantik ini. Semua tempat wisata populer yang saya sebutkan tadi terdapat di satu komplek. Sudah bisa di bayangkan kan bagaimana sibuknya kota ini? Itu di karenakan lokasi tempat tempat wisata nya bisa di jangkau hanya dengan berjalan kaki.