Tips Agar Selalu Tampil Gaya Dan Nyaman Saat Liburan
Photo by Pixabay
Tips Agar Selalu Tampil Gaya Dan Nyaman Saat Liburan. Ladies pada saat liburan kalau kita salah kostum kayanya menjengkelkan ya? Di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin kamu bisa gunakan pada saat liburan kamu agar bisa menikmatinya semaksimal mungkin dan tidak terganggu karena salah kostum.

Tips Agar Selalu Tampil Gaya Dan Nyaman Saat Liburan

 
Pilih Pakaian Yang Sesuai Destinasi
Misalkan kamu akan melakukan perjalanan ke luar negeri seperti eropa, apalagi pas di winter time, sudah pasti kamu akan membutuhkan baju baju yang tebal yang berbahan wool seperti jaket, coat, sarung tangan dan lain lain.
 
Jangan sampai kamu hanya membawa kaos atau baju baju yang sering kamu pakai di indonesia yang cuacanya selalu panas, sekalipun di eropa sana sedang musim panas. Karena sepanas apapun cuaca disana, kadang malam hari atau pagi hari, cuaca berubah menjadi dingin. Jadi kamu masih tetap membawa at least 1 atau 2 baju hangat dan jaket.
 
Jika destinasinya  akan naik ke atas gunung, entah itu gunung di indonesia, atau di luar negeri, pakailah outfit yang tebal juga. Karena di atas gunung, cuaca biasa nya dingin apalagi pas malam hari dan pagi hari.
 
Jika ingin ke pantai, pakai lah pakaian yang tipis dan longar dan berbahan yang gampang menyerap keringat. Karena kamu tidak akan bakal betah bermain di pantai dengan baju yang agak panas di pakai. Akibatnya, waktu bermain di pantai mu pun akan terganggu. Karena kamu merasa tidak nyaman dengan baju yang kamu kenakan.
 
Sebaliknya, jika kamu bermain di daerah dingin, dan hanya memakai  kaos tipis, itu akan membuat kamu tidak akan betah lama lama di luar karena terganggu dengan angin dingin yang selalu mengibaskannya ke ke badan kita.
 

Menggunakan Alas Kaki Yang Tepat

Sudah jelas alas kaki dibuat untuk melindungi kaki kita, agar kaki selalu bersih dan nyaman. Tapi memilih alas kaki pun ada tempatnya.
 
Misalkan sandal karet atau di kenal dengan sandal jepit, enak di pakai untuk jalan jalan di daerah yang panas seperti juga di pantai. Sepatu boot nyaman di pake di cuaca yang dingin karena akan membuat kaki hangat dan nyaman. Sepatu boot yang grip nya tebal juga cocok untuk trekking ke gunung.
 
Pemakaian high heel, akan bikin kaki kamu terlihat jenjang dan cantik. Tapi hindari high heel jika kamu akan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki yang banyak demi kenyaman kaki mu. Berbeda jika kamu akan menghadiri event atau pesta. Dengan memakai high heels, ( tidak perlu tinggi tinggi ) kamu akan mendapatkan nilai plus karena kamu akan kelihatan lebih tinggi.
 
Kenyamanan sangat  penting sekali agar liburan kamu tidak terganggu.
 
 

Pemakaian Kacamata Hitam

Barang yang satu ini sangat penting untuk melindungi mata kita dari sinar matahari yang panas. Terutama jika kita akan bepergian ke pantai atau tempat yang sekiranya panas. Itulah fungsi dari kaca mata hitam.
Di jaman sekarang banyak sekali model model kata mata yang cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Di saat kaca mata hitam ini melindungi mata dari sinar matahari, di sisi lain kaca mata hitam juga membuat penampilan kita lebih stylish loh! Pakai lah sesuai waktu dan tempat.
 

Hiasan Kepala

Pemakaian hiasan kepala juga harus di sesuaikan waktu dan fungsinya. Misalkan topi, fedora hat yang bisa di pakai di siang hari dan juga bisa melindungi kepala kita dan kulit wajah kita agar terhindar dari sinar matahari.
 
 
Itulah beberapa tips agar selalu tampil gaya dan nyaman saat liburan. Pakailah baju yang membuat kamu merasa nyaman. Karena kecantikan akan terpancar dari kepercayaan diri kita sendiri. Penampilan yang baik juga akan membuat kita tampil percaya diri dan nyaman.
Baca juga :